Selasa, 12 Februari 2013

One Piece 389

One Piece 389 Multisub (English - Indonesia)

Ledakan! - Senjata rahasia Sunny-go, Gaon Hou
Usopp kepengen, gw juga =_=

Terima kasih                      : Huuyi
Video                                        : Yibis
Ketik Manual Sub              : Godexs
Translate Checker            : Bavenxs
Quality Check                   : Godexs
Re-encode n Upload         : Rifai

Download : Pastebin

Note : Setelah berdebat dengan teman saya, akhirnya saya putuskan mengartikan Black Leg Sanji menjadi Sanji si Kaki Hitam..
Apabila ada yang tidak suka silahkan di ganti sendiri, karena video ini softsub, bahkan silahkan kalau mau di watermark sendiri itupun kalo anda siap mental membajak sub orang yang ngebajak, hehehe.

Episode 390 sedang dalam proses TLc oleh teman saya, karena saya sudah mengerjakan episode itu 2 tahun yang lalu dan untuk koleksi pribadi.


Leecher yang baik setidaknya meninggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar